Pertemuan Kedua

Ramadhan Wisnumurti / 1801436846

Kamis, 23 April 2015

Lokasi/Alamat Kegiatan : TK Happy Holy Kids. Graha Raya M1 No.11, Serpong Utara TANGERANG.

Memasuki minggu kedua melaksanakan kegiatan TFI dan Project character building untuk mengajar paud. Untuk minggu ini kami mengajarkan tentang nama-nama hewan.  Sebelum itu kami baru tahu ternyata hari ini mereka itu memakai baju bebas selanjutnya salah satu dari kami menanyakan pada anak-anak apakah masih mengenal kakak-kakak yang mengajar mereka, ternyata mereka masih mengingat nama-nama kami walaupun tidak begitu lengkap atau hanya beberapa yang masih ingat, tapi tak mengapa kami mengingatkan kembali nama-nama kami.

IMG_1937 (FILEminimizer)
pada saat menyampaikan beberapa hal.

 

Karena keterbatasan fasilitas di tk kami membagi beberapa kelompok menggunakan handphone untuk mengajarkan nama-nama hewan sambil menanyakan cara gerak hewan dan bagaimana suaramya .Mereka pun dengan aktif langsung respek tiap pertanyaan yang di berikan oleh kami.

IMG_1951 (FILEminimizer)
Saat menerangkan seekor hewan.

 

IMG_1967 (FILEminimizer)
Ketika di tanya bagaimana cara gerak ular.

 

Sekian kegiatan berlalu mereka istirahat sebentar untuk makan siang. Waktunya pulang sudah mulai mendekat jadi selanjutnya kami hanya mengajak anak-anak untuk bermain bersama-sama.

IMG_1989 (FILEminimizer)
Memegang telinga.

 

IMG_1990 (FILEminimizer)
Menggembungkan mulut.

 

IMG_2000 (FILEminimizer)
Membagikan beberapa makanan ringan.

 

IMG_2018 (FILEminimizer)
Saya dan anak-anak yang akan segera pulang.

 

itulah kegiatan pertemuan kedua atau minggu kedua yang kami jalankan, seperti biasa kegiatan yang kami jalani ini cukup baik dan menyenangkan dapat bertemu dengan anak-anak serta miss(guru) paud dalam mengajarkan beberapa hal. Terima kasih karena sudah melihat kegiatan tersebut.

Print

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *